- Advertisement -
Humanitarian

500 sukarelawan untuk 100 proyek TIKA di 30 negara

TURKINESIA.NET – ANKARA. Sekitar 500 orang terpilih di antara mahasiswa sukarelawan, akan mengunjungi 30 negara untuk proyek bantuan sebagai bagian dari program Badan Koordinasi dan Kerjasama Turki (TİKA).

“Program Berbagi Pengalaman” merekrut sukarelawan yang akan mengerjakan proyek-proyek yang dijalankan oleh TİKA dan badan amal setempat di negara lain. Relawan akan melakukan perjalanan ke negara-negara ini pada bulan September dalam perjalanan terpisah, untuk berpartisipasi dalam sekitar 100 proyek.

Proyek bervariasi, dari pemulihan dan pemeliharaan sekolah, perpustakaan, tempat ibadah dan panti asuhan untuk perlengkapan tempat-tempat tersebut, dari acara sosial dan budaya hingga distribusi bantuan kemanusiaan.

Program tahun lalu sebagian besar terbatas di Afrika. Tahun ini, para relawan akan melakukan perjalanan ke Niger, Burkina Faso, Aljazair, Djibouti, Chad, Maroko, Ghana, Georgia, Albania, Bosnia Herzegovina, Montenegro, Kamerun, Kazakhstan, Kenya, Kolombia, Lebanon, Makedonia, Mozambik, Namibia, Uzbekistan, Rumania , Senegal, Serbia, Somalia, Sudan, Tanzania, Tunisia, Yordania, Moldova, dan Afrika Selatan.

 

 

votes
Article Rating
Baca juga  Turki kirim pasokan medis ke Somalia
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: