Jumat, Agustus 12, 2022
Timur Tengah

Arab Saudi akan tutup 8 sekolah Turki akhir 2021

Arab Saudi akan tutup 8 sekolah Turki akhir 2021 - Turkinesia

TURKINESIA.NET – RIYADH. Arab Saudi akan menutup 8 sekolah Turki yang berafiliasi dengan Kementerian Pendidikan Nasional pada akhir tahun akademik 2020-2021. Sekolah-sekolah itu beroperasi di ibu kota Riyadh dan provinsi lain, menurut informasi yang dikumpulkan oleh sumber diplomatik pada hari Rabu.

Kementerian Pendidikan Saudi menyampaikan keputusan tersebut dalam format tertulis ke sekolah-sekolah di provinsi Tabuk, Riyadh, Ta’if dan Jeddah.

Pejabat Saudi juga mengunjungi sekolah-sekolah Turki di provinsi Dammam dan Abha untuk memberi tahu otoritas sekolah tentang keputusan tersebut.

Sekolah-sekolah Turki di provinsi Mekah dan Madinah juga akan tunduk pada keputusan yang sama.

Dalam keputusan tersebut, Kementerian Pendidikan Saudi mengatakan, “Kegiatan di sekolah Turki akan dihentikan pada akhir tahun ajaran ini, fasilitasi akan diberikan kepada siswa untuk mendaftar di sekolah pilihan mereka, dan administrasi sekolah harus memberi tahu orang tua tentang keputusan.”

Sumber diplomatik mengatakan 2.256 siswa yang tidak fasih berbahasa Arab dari sekolah internasional itu akan mengalami kesulitan jika melanjutkan pendidikan terkait dengan keputusan Kementerian Pendidikan Arab Saudi.

Sumber: Daily Sabah

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Arab Saudi adalah salah satu pasar utama untuk Captagon. Menurut laporan Reuters, para ahli memperkirakan bahwa sekitar 40 persen pengguna narkoba antara usia 12 dan 22 di Arab Saudi kecanduan Captagon, pil yang biasanya disita dalam operasi di Turki. […]

error: Content is protected !!
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: