Sabtu, Agustus 13, 2022
Indonesia-Turki

Arema Putri FC ikut Antalya Cup di Turki

arema fc putri
arema fc putri

TURKINESIA.NET – ANTALYA. Tim Arema putri mengikuti turnamen di Turki. Hal itu diumumkan akun twitter resmi Arema FC @Arema Fc Official.

Gilang Widya Juragan 99, sebagai Presiden Arema dan jajarannya melepas Arema FC Women untuk berkompetisi di Antalya Cup 2022 Turki pada 20-27 Februari 2022.

Juragan 99 juga memberikan motivasi untuk tim putri Arema FC. Tweet ini jadi pembahasan yang ramai di ranah sepak bola Indonesia.

Kolom reply twitter Arema FC dibanjiri ucapan selamat, semangat, dan harapan-harapan pendukung Arema dan pencinta sepakbola Indonesia secara menyeluruh.

“Semoga oleh-olehnya membawa piala dari Turki,” tulis harapan akun@raisamnd.

Pada akun instagramnya, Juragan 99 memberikan pesan emansipasi dan harapannya untuk Arema FC Women di Turki. Selaku presiden, Gilang mengharapkan para pemain bisa mengambil banyak pelajaran dan pengalaman selama di Turki.

“Wanita dan pria menurutku punya hak yang sama di bidang profesional. Dengan bangga hari ini aku melepas tim@arema fc women menuju Turki untuk mengikuti Antalya Cup 2022. Harapan utamaku terhadap mereka, bukan kemenangan, melainkan pengalaman,” ujar Gilang.

“Semoga mereka bisa membawa nama baik Indonesia di kancah international dan semangat emansipasi ini bisa menular ke penjuru negeri,” tulis Gilang@juragan_99.

Nanang Habibi selaku pelatih Arema FC Women menyatakan, anak asuhnya dalam kondisi yang baik-baik saja sebelum bertolak ke Turki pada Kamis (17/2/2022) ini.

“Ada 21 nama pemain yang dibawa ke Antalya Cup 2022 di Turki,” ujarnya.

Arema FC Women akan menghadapi empat tim wanita asal Eropa. Tim yang akan dihadapi adalah Konak Belediyespor Women (Turki), ZFK Breznica Women (Montenegro), ZNK Split Women (Kroasia), dan RoaIdretts Lag (Norwegia).

Baca juga  AS ancam pemerintah Afghanistan agar berdamai dengan Taliban, lobi Turki untuk jadi tuan rumah dialog

Sumber: beritasatu.com

https://www.beritasatu.com/bola/892175/arema-putri-ikut-turnamen-di-turki/2

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: