- Advertisement -
Internasional

Erdogan kepada Kanselir Austria: Kamu masih pemuda, belajar dan cari pengalaman

TURKINESIA.NET – ANKARA. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyampaikan pernyataan kepada  Kanselir Austria: “Kamu masih seorang pemuda, hendaknya mencari pelajaran dan pengalaman. Perlu kamu ketahui bahwa penutupan masjid dan pengusiran ulama Muslim dari Austria dapat memicu konflik baru antara salib dan bulan sabit dan Anda bertanggung jawab untuk itu.”

Erdogan mengatakan dalam pidato kemarin malam selama keikutsertaannya dalam program agama di Istanbul bahwa tekanan yang diberikan pada umat Islam di Austria merupakan perwujudan dari fenomena permusuhan terhadap umat Islam yang tersebar di benua Eropa.

Erdogan menyerukan negara-negara Eropa, terutama Jerman, untuk menyesuaikan tindakan Perdana Menteri Austria, menunjukkan bahwa masalah ini dapat mengambil dimensi lain dengan tidak adanya kepastian.

Erdogan melanjutkan: “Kami juga memiliki mekanisme dan langkah-langkah yang mungkin kami tawarkan, di Austria ada sekitar 250 ribu dari saudara-saudara kami, kami tidak akan membiarkan mereka menjadi sasaran ketidakadilan.”

Erdogan menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan dalam hal mentalitas antara pengusiran Muslim di provinsi Arakan Myanmar dan penutupan masjid Muslim di Eropa.

Daily Sabah

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: