Kamis, Agustus 11, 2022
Politik

Erdogan: Meski ada upaya sabotase, Turki semakin mendekati target 2023

Turki kecam Yunani yang tolak akui mufti terpilih di Trakia Barat - Turkinesia

ANKARA. Meskipun ada upaya sabotase, Turki secara bertahap semakin dekat dengan tujuan 2023, kata presiden negara itu pada 11 September.

Berbicara di Majelis Umum Biasa Asosiasi Industri dan Pengusaha Independen Turki (MUSIAD), Recep Tayyip Erdogan mengatakan: “Terlepas dari semua masalah yang kami alami dalam ekonomi, kami menyaksikan bersama-sama pemulihan yang cepat dan lompatan yang melampaui masa lalu.”

“Keseimbangan kekuatan politik dan ekonomi global runtuh. Gemerisik ini menunjukkan bahwa sistem manajemen politik dan ekonomi global baru akan dibentuk,” katanya. “Saya berharap Turki tidak akan ketinggalan kereta kali ini, dan akan mengambil tempat yang layak dari depan.”

Mengatakan bahwa sekarang Turki memiliki sarana untuk mewujudkan tujuannya di setiap bidang mulai dari pendidikan hingga kesehatan, keamanan hingga keadilan, dan dari transportasi hingga energi, Erdogan menambahkan: “Kami telah menyediakan infrastruktur yang kami butuhkan… di setiap bidang.”

“Kami memiliki warisan untuk diberikan kepada pemuda kami saat ini; kami memasuki periode di mana kami secara bertahap akan membentuk visi 2053 kami,” kata presiden.

Turki telah menetapkan tujuan dan target khusus yang mencakup peningkatan besar dalam ekonomi, energi, perawatan kesehatan, dan transportasi untuk tahun 2023 yang menandai seratus tahun Republik Turki, dan 2053 yang akan menandai peringatan 600 tahun penaklukan Istanbul.

Sumber: Hurriyet Daily News

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] buku, majalah, dan surat kabar dalam peraturan yang akan dibahas Parlemen, Presiden Recep Tayyip Erdogan mengatakan pada hari Minggu […]

error: Content is protected !!
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: