- Advertisement -
Pendidikan

Hari pertama pameran buku Arab Internasional Istanbul ‘diserbu’ 6000 lebih pengunjung

TURKINESIA.NET – ISTANBUL. Lebih dari 6.000 orang telah mengunjungi Pameran Buku Arab Internasional Keempat di Istanbul pada hari Sabtu, jumlah pengunjung yang tinggi di hari pembukaan cukup mengejutkan, kata seorang wakil senior dari asosiasi penerbitan Turki, Minggu (02/09).

Emrah Kısakürek, ketua BasYayBir yang berbasis di Istanbul, mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa 207 penerbit dari 15 negara berpartisipasi dalam acara tersebut.

Selain sejumlah besar orang Arab yang tinggal di seluruh Turki, “saat ini kami memiliki 37 penerbit dengan asal Arab yang beroperasi di Istanbul,” jelas Kısakürek.

Acara tersebut, satu-satunya adil yang didukung dan diakreditasi oleh Asosiasi Penerbit Arab di luar dunia Arab, dimulai Sabtu dan berlangsung hingga 9 September.

“Pameran di Mesir, Lebanon dan Yordania juga ramai, tetapi dalam hal penjualan secara individu ada beberapa pameran yang diikuti banyak penerbit secara bersama-sama,” tambahnya.

Gubernur Istanbul Vasip Sahin juga mengunjungi stan kantor Anadolu di pameran.

Pameran yang diadakan di bawah slogan “Temukan Dunia Baru” di Pusat Pameran dan Seni Eurasia, diikuti oleh lebih dari 200 penerbit dari Mesir, Yordania, Suriah, Lebanon, Aljazair, UAE, Kuwait, Qatar, Saudi Saudi, Sudan, Maroko, Inggris, Italia, Iran dan Irak.  [Daily Sabah]

 

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: