Wednesday, February 26, 2020
Philantropi

Pasukan penjaga hutan Turki sebar makanan untuk satwa liar di tengah salju

TURKINESIA.NET – ISTANBUL. Tim dari Direktorat Konservasi Alam dan Taman Nasional Regional Utama telah meninggalkan pakan ternak di daerah hutan yang tertutup salju untuk hewan liar yang terkena dampak kondisi musim dingin.

Tim-tim melakukan menebarkan makan di distrik Silivri, Çatalca dan Şile dan Hutan Belgrad di Istanbul untuk hewan liar yang kesulitan menemukan makanan karena turunnya salju.

Kepala Konservasi Alam dan Taman Nasional Direktorat Regional Utama Satwa Liar, Esra Dağlı menekankan bahwa mereka melakukan tugasnya dengan penuh kasih terlepas dari kondisi musim dingin yang mengerikan. Dağlı berkata, “Hewan liar tidak dapat menemukan makanan yang cukup untuk dimakan dalam kondisi musim dingin yang ekstrim. Kami berusaha mendukung hewan-hewan tersebut. Kami menaburkan makanan ternak, seperti gandum dan jagung, ke tanah untuk burung. Untuk mamalia besar, seperti rusa kecil dan kijang, kami meninggalkan pakan penggemukan, sayuran dan sisa buah. Selain itu, kami juga mencoba untuk meninggalkan makanan, seperti jeroan dan tulang, yang bisa dimakan hewan predator seperti serigala dan coyote sehingga mereka tidak datang ke desa atau membahayakan hewan warga.”

Meskipun kita tidak melihat mereka terlalu banyak, populasi satwa liar di Istanbul cukup besar. Selain gedung-gedung tinggi, jutaan orang dan kemacetan lalu lintas yang terkenal, satwa liar Istanbul kaya akan keanekaragaman hayati dan menampung banyak spesies liar yang berbeda. Menurut angka terakhir, 937 spesies berbeda telah diidentifikasi di Istanbul termasuk rusa kecil, babi hutan, rubah, coyote, marten, musang, serigala, musang, kucing liar, tupai, kucing buluh, elang, burung hantu dan burung migran. Istanbul juga berada di jalur migrasi burung, yang meningkatkan keragaman ini. [Daily Sabah]

Leave a Response

error: Content is protected !!