Selasa, Oktober 19, 2021
Wisata

Lebih dari 6 juta wisatawan Rusia diperkirakan akan mengunjungi Turki pada 2018

TURKINESIA.NET – Tahun ini, Turki dianggap sebagai tujuan wisata paling populer bagi wisatawan Rusia yang menginginkan seluruh paket tetapi tidak ingin bepergian terlalu jauh. Dibandingkan dengan paruh pertama tahun 2017, ada peningkatan 50 persen pengunjung di Rusia, dan acara pemesanan paling disukai untuk menghabiskan liburan mereka di kawasan Mediterania.

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Mehmet Ersoy menyatakan bahwa lebih dari enam juta turis Rusia akan tinggal di Turki, menetapkan rekor baru tahun ini.

Sejarah, budaya, pantai, alam dan masakan Turki juga telah mendapatkan banyak daya tarik di ibukota Rusia, Moskow, selama berlangsungnya Festival Turki.

Perwakilan perusahaan wisata terkemuka, Coral Travel, Nikita Makarov menyatakan bahwa “Belek, Kemer, dan wilayah Side di Antalya adalah pilihan pertama bagi wisatawan Rusia,” meskipun mereka juga mengharapkan minat untuk mencapai puncak di wilayah lain Turki juga. Selain itu, Makarov mengatakan bahwa pasar Turki sangat menguntungkan bagi mereka dan mereka “mengharapkan peningkatan yang signifikan dalam arus wisatawan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.”

Manajer Yunus Emre Institute di Moskow, Ferhat Tamkoç, menyebutkan bahwa telah terjadi peningkatan minat untuk budaya dan bahasa Turki dengan banyak orang yang mengambil kelas.

“Warga Rusia sangat tertarik untuk mengambil kelas bahasa Turki. Kami membentuk hubungan yang berarti dengan orang-orang di Moskow,” katanya.

Bekerja di sektor hubungan masyarakat, Anatasiya Naumov yang berusia 26 tahun menyatakan bahwa Turki saat ini merupakan tujuan liburan paling populer bagi wisatawan Rusia, dan bahwa ia akan kembali ke Turki segera setelah menikmati perjalanannya ke Kemer dan Side baru-baru ini. [Daily Sabah]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x