Wednesday, August 12, 2020
Wisata

Wisata Turki: Pesona pulau Akdamar

TURKINESIA.NET- VAN. Ada beberapa tempat wisata di musim semi yang paling menawan. Pulau Akdamar, salah satu dari empat pulau di Danau Van di Anatolia timur, adalah salah satu tempat itu. Pohon almond yang baru mekar mewarnai pulau dengan warna merah muda dan putih, menciptakan suasana yang tidak biasa bagi penduduk setempat dan pengunjung.

Terletak di tengah-tengah Danau Van yang berwarna biru kehijauan dan dikelilingi oleh pegunungan bersalju serta pohon-pohon almond yang mekar, Pulau Akdamar menawarkan pemandangan yang mengagumkan sehingga pengunjung yang datang ke pulau itu tidak akan pernah merasa cukup.

Pulau Akdamar: tujuan populer

Dengan semakin populernya kereta api semalam yang terkenal di Turki, Eastern Express dan Lake Van Express, Anatolia timur dalam beberapa waktu terakhir telah dibanjiri oleh wisatawan. Pengunjung yang mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan wisata di wilayah ini jarang melewatkan kesempatan untuk melihat Pulau Akdamar di Danau Van.

Di musim semi, pulau Akdamar sangat populer di kalangan fotografer. Keindahannya Akdamar  begitu nyata dengan pohon-pohon almond yang mekar.

Zalal Yalıç mengatakan dia datang dari Istanbul ke Van untuk pertama kalinya dan sangat menyukai Pulau Akdamar. Yalıç menambahkan: “Pulau Akdamar adalah tempat yang sangat luar biasa dengan keindahan historis dan lokasi geografisnya. Saya pikir ini adalah tujuan yang harus dilihat. Van adalah kota yang indah. Kekayaan sejarah dan lokasi geografis di sini benar-benar spektakuler. Saya berharap semua orang bisa melihat tempat ini. Keindahan historis dan alami ini bersama dengan pemandangan indah pohon almond yang sempurna.”

Sema Zandalı, pengunjung lainnya juga mengatakan mereka sangat terkesan. “Untuk menggambarkan keindahan tempat ini, aku tidak dapat menemukan sepatah kata pun. Aku ingin semua orang datang dan melihat. Di mana-mana di negara kita sangat bagus selama kita menghargainya. Aku berpikir untuk datang ke sini lagi. Aku akan pergi untuk merekomendasikan melihat tempat ini untuk semua keluarga dan kerabat saya,” kata Zandalı. [Daily Sabah]

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x