Tuesday, March 31, 2020
Bilateral

Erdogan: Ke depan, kerja sama Turki-Malaysia akan meningkat di segala bidang

TURKINESIA.NET – ANKARA. Presiden Turki recep Tayyip Erdogan pada hari Kamis [25/07] mengatakan bahwa dalam periode ke depan, kerja sama antara Turki dan Malaysia akan meningkat di semua bidang.

Berbicara pada konferensi pers bersama di Kompleks Kepresidenan dengan Perdana Menteri Malaysia Tun Dr. Mahathir bin Mohamad, Presiden Erdogan mengatakan: “Selain kerja sama kita dalam politik dan perdagangan, kita mementingkan langkah-langkah yang dapat kita ambil dalam bidang budaya, seni, pariwisata dan pendidikan untuk lebih memperkuat hubungan sosial kita. Kami akan, insya Allah, melihat pada periode ke depan bahwa kerja sama antara Turki dan Malaysia akan meningkat di semua bidang.”

Sebelum konferensi pers, Perdana Menteri Malaysia Tun Dr. Mahathir bin Mohamad dianugrahi medali “Order of the Republic”, sebuah gelar kehormatan tertinggi kedua di Republik Turki.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk menjamu beliau sekali lagi sebagai Perdana Menteri setelah 25 tahun.” Kata Erdogan menyanjung Tun Dr. Mahathir bin Mohamad sebagai seorang negarawan tertua. []

Leave a Response

error: Content is protected !!