Minggu, Januari 16, 2022
Teknologi

42 perusahaan Turki ikut dalam pameran pertahanan di Inggris

TURKINESIA.NET – ISTANBUL. Defence and Security Equipment International (DSEI) Inggris, salah satu pekan raya industri pertahanan terkemuka dunia, akan dihadiri oleh 42 perusahaan Turki di bawah kepemimpinan Otoritas Industri Pertahanan Turki (SSB), minggu ini.

Selama pameran, delegasi Turki akan mengatur pertemuan resmi dengan perwakilan negara-negara asing yang dimulai di London besok, kata SSB dalam sebuah pernyataan pada hari Senin [09/09].

Pameran yang akan berlangsung selama empat hari akan dihadiri oleh industri pertahanan dan pejabat tingkat tinggi.

Pameran ini diperkirakan akan menghadirkan lebih dari 1.600 perusahaan internasional dan menarik 35.000 pengunjung dari lebih dari 50 negara, kata pernyataan itu.

Perusahaan-perusahaan Turki akan memperkenalkan produk-produk pertahanan seperti kendaraan lapis baja, kendaraan darat dan udara tak berawak, sistem kapal, senjata, perangkat elektronik, amunisi, simulator, dan produk pakaian militer.

Ismail Demir, kepala SSB, akan memimpin perusahaan-perusahaan Turki di pameran tersebut, demikian bunyi pernyataan itu.

Turki memiliki beberapa perusahaan pertahanan penting, lima di antaranya termasuk 100 perusahaan pertahanan top dunia, menurut majalah Defense News yang berbasis di AS.

khususnya beberapa tahun terakhir, perusahaan Turki telah menarik popularitas yang semakin meningkat dengan kendaraan udara – UAV dan helikopter – kapal, mobil lapis baja, perangkat elektronik, senjata, dan perangkat senjata. [Anadolu Agency]

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x