Tuesday, March 31, 2020
Asia

Turki akan latih para pilot Pakistan

TURKINESIA.NET – ISTANBUL. Perusahaan teknik Turki Yontem Teknoloji memenangkan tender untuk pelatihan teknis pilot Pakistan.

Menurut SAHA Istanbul Defense dan Aerospace Cluster Association, perusahaan tersebut akan memulai pelatihan pada Juni 2020 di akademi penerbangan Turki yang baru didirikan.

Pada tahap pertama, 30 pilot Pakistan akan dilatih di School of Aviation Training and Services dan jumlah pilot akan meningkat secara bertahap pada periode berikutnya.

Ilhami Keles, sekretaris jenderal SAHA Istanbul, mengatakan produk dan sistem yang diproduksi di Turki akan tersedia untuk pilot Pakistan selama pelatihan.

Emre Uzar, manajer umum Yontem Teknoloji, menyatakan bahwa perusahaan Turki akan berbagi pengalamannya tentang simulator dan perangkat pelatihan sesuai standar Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil dan Badan Keselamatan Penerbangan Uni Eropa.

“Turki telah menjadi pengekspor teknologi pertahanan, tujuan kami adalah menjadikan Turki pemimpin dunia dalam bidang teknologi dan pendidikan dengan mengembangkan lebih banyak produk,” kata Uzar. [Anadolu Agency]

Leave a Response

error: Content is protected !!