Tuesday, June 2, 2020
Kisah

Gadis bisu menangi “Who Wants to Be a Millionaire” Turki

TURKINESIA.NET – ANKARA. Episode “Who Wants to Be a Millionaire?” versi Turki minggu ini telah membuat pemirsa menjadi sangat antusias dan terhibur setelah untuk pertama kalinya seorang peserta bisu tampil di acara tersebut.

Ümmü Gülsüm Genç, 27 tahun, merupakan kontestan penyandang cacat pertama yang tampil di acara itu. Dia sukses membawa pulang 125.000 Lira Turki setelah berhasil menjawab dengan benar 10 pertanyaan.

Ümmü Gülsüm Genç memiliki gelar dalam bidang teknik lingkungan dari provinsi Artvin di timur laut. Dia kehilangan kemampuannya untuk berbicara akibat penyakit radang yang diderita pada usia empat tahun.

Selama tampil, Ümmü Gülsüm Genç berkomunikasi dengan pembawa acara dan aktor terkenal Kenan İmirzalıoğlu dengan menulis di papan tulis kecil.

Penampilan yang bagus dan sikap positif gadis itu mendapat pujian dari pemirsa Turki yang membanjiri Twitter untuk mendoakan keberuntungannya.

Sebagian besar netizen Turki memuji penampilan Ümmü Gülsüm Genç pada program tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan kesadaran dan mengubah salah persepsi mengenai orang-orang cacat.

Sumber: Daily Sabah

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x