Tuesday, September 29, 2020
TrendingTurki

Perusahaan Turki umumkan produk baru untuk penyembuhan virus corona

TURKINESIA.NET – ANKARA. Sebuah perusahaan farmasi Turki terkemuka mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah berhasil membuat sebuah produk “yang diamati dapat memberikan hasil positif” dalam penyembuhan virus corona baru.

“Menurut hasil penelitian, kami menghasilkan sekumpulan pertama dari produk kami yang diamati untuk memberikan hasil positif dalam penyembuhan dan kami telah mempresentasikannya ke Kementerian Kesehatan,” kata Abdi Ibrahim di Twitter.

“Kami akan memproduksi produk ini sepanjang tahun dan menyumbangkan semuanya untuk layanan pengobatan Turki,” tambahnya.

Abdi Ibrahim juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter, apoteker, perawat, dan semua tenaga kesehatan.

Sejauh ini, ada 18.000 kasus virus corona di Turki dan jumlah kematian mencapai 356. Sisi baiknya, 415 orang telah sembuh sepenuhnya setelah perawatan.

Setelah pertama kali muncul di Wuhan, China, pada bulan Desember, coronavirus telah menyebar ke setidaknya 181 negara dan wilayah.

Data yang dikumpulkan oleh Johns Hopkins University yang berbasis di AS menunjukkan infeksi di seluruh dunia melonjak melewati 1 juta, dengan lebih dari 55.000 kematian. Lebih dari 219.000 orang telah sembuh.

Sumber: Anadolu Agency English

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x