Saturday, June 27, 2020
AsiaTrending

Terharu lihat tim medis Turki bantu kucing, wanita Jepang donasikan uang 30.000 Yen

TURKINESIA.NET – Seorang wanita Jepang berterima kasih kepada petugas kesehatan Turki dan memberikan donasi untuk kesejahteraan kucing setelah menonton video yang sangat mengharukan tentang induk kucing yang membawa anaknya ke UGD rumah sakit di Istanbul.

Dengan mulutnya, induk kucing itu embawa anaknya yang sakit lalu menyerahkannya kepada petugas medis untuk meminta bantuan.

Para dokter yang peduli datang membantu kucing tersebut, lalu memeriksa kesehatan anak kucing kecil itu.

Video itu tidak hanya beredar di media sosial, tetapi juga diangkat di oleh beberapa media terkenal.

Setelah menemukan berita itu, wanita Jepang yang tidak ingin disebutkan namanya, melalui suratnya memberi selamat kepada tim kesehatan atas pertolongan mereka dan menyumbangkan 30.000 yen Jepang (280 USD) ke Kedutaan Besar Turki di Tokyo untuk kesejahteraan kucing di Turki.

“Saya berterima kasih kepada staf rumah sakit yang merawat kucing. Saya sangat senang bahwa ibu kucing yang berani dan anaknya telah pulih. Silakan gunakan uang ini untuk penyembuhan, perawatan, dan makanan kucing,” katanya.

Berbicara kepada Anadolu Agency, Duta Besar Turki untuk Tokyo Hasan Murat Mercan menarik perhatian pada kekuatan dan pentingnya media sosial. Kasih sayang dapat dengan cepat menyebar ke seluruh dunia melalui internet, katanya.

Kucing sangat dikagumi di Turki. Penduduk setempat memberi makan dan merawat kucing-kucing liar di lingkungan mereka.

Sumber: Yeni Safak

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x