Saturday, July 4, 2020
TrendingTurki

Dirilis Ertugrul target pecahkan rekor subscribers youtube

TURKINESIA.NET – ANKARA. Serial TV Turki “Dirilis: Ertugrul” menargetkan untuk memecahkan rekor dunia pelanggan baru di YouTube dalam periode 28 hari.

Setelah disiarkan di Televisi Pakistan (PTV) yang dikelola pemerintah, TRT Ertugrul oleh PTV yang merupakan saluran YouTube bagi serial itu, telah melampaui 2 juta subscribers dan lebih dari 100 juta tontonan dalam 16 hari pertama.

Untuk memecahkan rekor, sebanyak 6,62 juta subscribers diperlukan.

“Dengan kampanye #ErtugrulYouTubeRecord kami berharap dapat membangun kesuksesan YouTube yang luar biasa yang telah dimiliki serial ini dan kami berharap kampanye ini akan menghubungkan penggemar kami di seluruh dunia di sekitar tujuan bersama,” kata Murat Akguc, wakil direktur jenderal TRT.

Baik TRT (Lembaga Televisi dan Radio milik pemerintah Turki) dan PTV berkampanye untuk menarik lebih banyak penggemar serial berbahasa Urdu untuk berlangganan ke Saluran YouTube.

“Saya berharap bahwa versi Urdu, hanya 18 episode yang telah ditonton oleh lebih dari 110 juta kali hanya dalam 18 hari, akan terus membuat catatan baru di masa mendatang. Saya yakin bahwa hubungan antara PTV dan TRT ini akan berjalan lama,” kata Aamer Manzoor, direktur pelaksana PTV.

TRT bekerja dengan PTV untuk menerjemahkan dan mendubbing serial ini dan menghadirkannya untuk pemirsa berbahasa Urdu di Pakistan dan luar negeri secara gratis.

Sumber: Anadolu Agency English

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x