Saturday, July 4, 2020
Tahukah Anda?

Media UEA dan Saudi sebut Erdogan “munafik” dan “bermuka dua”

TURKINESIA.NET – Lihatlah bagaimana media pemerintah Saudi dan UEA menggoreng isu mendaratnya pesawat Israel di Turki, meskipun itu sebagai hasil kesepatakan bolehnya masuk bantuan Turki ke Palestina melalui bandara Israel…

Seharusnya, yang paling berhak protes terhadap Turki adalah pemerintah, aktivis dan warga Palestina, kenapa yang paling bernafsu memojokkan Turki adalah Saudi dan UEA?

Kenapa dalam aksi demonstrasi rakyat Palestina, yang sering berkibar adalah bendera Turki dan poster Erdogan, bukan negara dan pemimpin Arab lainnya. Tanya kenapa?

Dalam aksi Mavi Marmara untuk membebaskan blokade Gaza pada tahun 2010, puluhan warga Turki tewas diberondong Israel, bukan warga Saudi dan UEA, tanya kenapa?

Kantor berita yang dibom oleh Israel di Palestina juga punya pemerintah Turki, tanya kenapa?

Yang sering diserang dengan fitnah oleh media Israel, adalah Turki dan Erdogan, tanya kenapa?

Perang Irak 2003, Turki meskipun tergabung dalam NATO tapi menolak memberikan pangkalan udara untuk AS dan NATO, sedangkan Arab Saudi menyediakan pangkalan udara terbesar untuk Amerika dalam menumbangkan Saddam Husein dan menghancurkan Irak, tanya kenapa?

Baik Turki maupun Saudi punya hubungan dengan Israel. Hubungan Turki resmi yang diwariskan sejak era pemerintah sekuler. HubunganSaudi-UEA dengan Israel, hubungan gelap.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Media UEA dan Saudi sebut Erdogan “munafik” dan “bermuka dua” […]

error: Content is protected !!
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x