Tuesday, September 29, 2020
Lifestyle

Apa yang paling banyak dicari orang Turki di google dalam 2 minggu terakhir?

TURKINESIA.NET – LIFESTYLE. Menurut laporan Pencarian Tren Google selama dua minggu terakhir bulan Mei, ada beberapa item dan pertanyaan yang dicari oleh para netizen untuk menemukan jawaban yang sesuai. Pengguna internet Turki sebagian besar bertanya, “Kapan (X) akan terbuka?”.

Negara lain di seluruh dunia memiliki topik berbeda. Di Jerman, topik yang paling dicari adalah olahraga dan latihan. Orang Jerman kebanyakan bertanya “Kapan pusat kebugaran akan dibuka?” Sementara itu, warga Inggris ingin tahu apakah mereka akhirnya bisa melihat dan mengunjungi keluarga mereka. Warga Polandia memikirkan tentang layanan penitipan anak dan mencari “taman kanak-kanak.” Lain lagi halnya dengan warga Italia, mereka menunjukkan kesukaan terhadap rambut dengan mencari tempat pangkas yang terbuka, sedangkan untuk orang Spanyol mereka mencari hal yang berkaitan dengan gigi dan dokter gigi.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa di negara-negara di mana pembatasan keluar rumah yang telah dilonggarkan secara bertahap, pertanyaan tentang kapan sekolah dan toko akan dibuka semakin meningkat.

Sementara itu, tren New Normal di YouTube dimanfaatkan oleh Netizen untuk belajar cara bermain gitar, mereka yang menghabiskan sebagian besar waktu di rumah, mulai mengambil lebih banyak kursus online dan menonton video pelatihan online.

Data YouTube menunjukkan bahwa pencarian untuk video “pembelajaran bahasa” meningkat 500% dibandingkan dengan tahun lalu.

Video YouTube dengan judul for beginners (untuk pemula), step by step (langkah demi langkah), how to (bagaimana caranya) yang terkait dengan kata “at home” (di rumah) serta konten pendidikan yang terkait dengan guitar playing (bermain gitar) juga meningkat masing-masing lebih dari 65%, 50% dan 40%.

Sumber: Daily Sabah

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x