Friday, July 3, 2020
Ekonomi

Turki lanjutkan penerbangan dengan 40 negara pada bulan Juni

TURKINESIA.NET – ANKARA. Turki berencana untuk secara bertahap melanjutkan penerbangan dengan 40 negara pada 10 Juni dan telah mencapai perjanjian pendahuluan untuk penerbangan timbal-balik yang akan dimulai dengan 15 negara, kata Menteri Transportasi dan Infrastruktur, Adil Karaismailoğlu, pada hari Kamis.

Dalam sebuah pernyataan, Karaismailoğlu mengatakan penerbangan yang akan dilanjutkan pada Juni termasuk penerbangan ke Jerman, Swiss, Austria, Yunani, Qatar, Korea Selatan, Norwegia, dan lainnya.

Dia mengatakan Turki sedang dalam pembicaraan dengan 92 negara untuk melanjutkan penerbangan, karena langkah-langkah pengendalian atas virus corona telah dikurangi.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Republik Turki Siprus Utara, Austria, Lithuania, Serbia, Kazakhstan, Albania, Belarus, Uni Emirat Arab, Moldova, Uzbekistan, Ukraina, Maroko, Yordania, Sudan, dan Italia,” kata menteri itu. Sedangkan penerbangan internasional pertama akan dibuka ke Republik Turki Siprus Utara, Bahrain, Bulgaria, Qatar dan Yunani.

Penerbangan domestik adalah yang pertama dibuka kembali pada 1 Juni, sejalan dengan tindakan pencegahan terhadap pandemi di tempat.

Turki awalnya menangguhkan semua penerbangan internasional pada 28 Maret di tengah pembatasan perjalanan terkait Covid-19 diberlakukan di seluruh dunia.

Sumber: Daily Sabah

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x