Thursday, November 26, 2020
Lifestylerekomendasi

Syuting film di Turki, Aamir Khan disambut oleh ibu negara

TURKINESIA.NET – ISTANBUL. Ibu negara Turki Emine Erdogan menerima bintang dan sutradara terkenal Bollywood, Aamir Khan, pada hari Sabtu di kediaman presiden di Huber Mansion, Istanbul.

Pertemuan itu diminta oleh Aamir Khan tersebut untuk guna menyampaikan kepada Emine tentang proyek tanggung jawab sosial yang dia mulai, termasuk Water Foundation. Proyek tersebut didirikan oleh Aamir Khan bersama istrinya untuk menyalurkan air ke daerah yang dilanda kekeringan di India.

Aamir Khan mengatakan ibu negara sedang melaksanakan proyek sosial yang sangat penting dan mengikuti kegiatan bantuan kemanusiaan serta mengucapkan selamat kepadanya atas keberanian penanganan masalah sosial dalam filmnya.

Dia mengatakan istrinya tinggal sebentar di Turki, membuatnya bersosialisasi dekat dengan orang Turki, dan kedua komunitas tersebut memiliki banyak kesamaan karena diskusi tersebut menarik perhatian pada struktur keluarga yang sama di India dan Turki, serta kesamaan akar kata umum dalam bahasa kedua komunitas.

Susunan sejarah budaya makanan dan kerajinan tangan yang kaya dari kedua negara juga menjadi topik perbincangan.

Aamir Khan berbagi kenangan tentang bagaimana dia terjun ke perfilman di bawah pengaruh ibu yang merupakan seorang Muslim.

Pandemi Covid-19 di India membuatnya berhenti melakukan syuting filmnya, Laal Singh Chaddha, yang merupakan adaptasi dari film klasik tahun 1994, Forrest Gump. Aamir Khan kemudian mulai mencari lokasi alternatif di Turki untuk syuting.

Dia berhadap syuting sisa film di beberapa provinsi Turki termasuk Nigde, Adana dan Istanbul dan mengundang ibu negara untuk menghadiri lokasi syuting.

Sebelumnya, aktor India itu mengunjungi provinsi Adana, bertemu penggemar yang berbondong-bondong menemuinya.

Sumber: Anadolu Agency English

4.2 6 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x