Friday, October 30, 2020
Bangsa Turk

Azerbaijan: Armenia telah aktifkan sistem rudal S-300, akan kami hancurkan

TURKINESIA.NET – BAKU. Armenia dilaporkan telah memindahkan sistem rudal S-300 dari ibukota Yerevan ke wilayah tempat pasukan Azerbaijan beroperasi.

Kolonel Vagif Dergahlı, Kepala Layanan Pers Kementerian Pertahanan Azerbaijan, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami telah menerima informasi bahwa sistem rudal S-300 yang mempertahankan wilayah udara Yerevan, sedang bergerak menuju wilayah pendudukan kami. Sistem rudal akan dihancurkan oleh tentara Azerbaijan segera setelah mereka memasuki wilayah pendudukan kami.”

Menyatakan bahwa sistem rudal S-300 akan mengalami nasib yang sama dengan peralatan militer lainnya yang dihancurkan oleh tentara Azerbaijan, Dergahli menekankan bahwa pertempuran baru-baru ini kembali menunjukkan bahwa klaim tentara Armenia tidak terkalahkan adalah legenda.

Menilai klaim Armenia bahwa Azerbaijan menggunakan jet F-16 dalam konflik tersebut, Dergahlı mengatakan, “Kabar Armenia tentang pesawat F-16 yang diduga milik Angkatan Udara Azerbaijan adalah kebohongan dan provokasi. Kami jelaskan bahwa tidak ada jet tempur F-16 di gudang Angkatan Udara kami. Oleh karena itu, kami mengingatkan orang-orang Armenia bahwa tidak mungkin menghancurkan sesuatu yang tidak ada.” Katanya.

5 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Azerbaijan: Armenia telah aktifkan sistem rudal S-300, akan kami hancurkan […]

Firman
Firman
25 days ago

Serang terus…
Di film doank orang Armenia hebat

trackback

[…] Azerbaijan: Armenia telah aktifkan sistem rudal S-300, akan kami hancurkan […]

error: Content is protected !!
3
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x