Senin, November 29, 2021
ErdoganpediaTurki

Keponakan Erdogan meninggal dunia karena Covid-19

TURKINESIA.NET – ANKARA. Juru bicara kepresidenan Ibrahim Kalin menyatakan belasungkawa kepada Presiden Recep Tayyip Erdoğan di Twitter.

“Saya mendoakan rahmat Allah pada Ahmet Erdoğan yang meninggal dunia di rumah sakit tempat dia dirawat karena virus corona. Saya harap bersabar kepada Presiden kita dan semua keluarganya.”

Ketua Parlemen Mustafa Sentop juga menyatakan belasungkawa di Twitter.

“Saya mendengar bahwa Ahmet Erdoğan, putra almarhum saudara Presiden kita Hasan Erdoğan, meninggal di rumah sakit saat dirawat.”

Sentop juga menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Erdoğan dan seluruh keluarganya.

Hasan Erdoğan, saudara tiri presiden dan ayah dari Ahmet Erdoğan, lahir seperempat abad sebelum presiden (25 tahun lebih tua) dan meninggal pada tahun 2006.

Turki pada hari Minggu melaporkan 20.316 lebih banyak infeksi virus corona, termasuk 3.546 pasien bergejala. Sebanyak 21.218 orang juga pulih selama sehari terakhir, sehingga penghitungan menjadi 1,8 juta, sementara jumlah korban meninggal dunia naik menjadi 18.097 dengan 246 tambahan.

Pandemi COVID-19 telah merenggut lebih dari 1,69 juta jiwa di 191 negara dan wilayah sejak Desember lalu.

Lebih dari 76 juta kasus telah dilaporkan di seluruh dunia, dengan lebih dari 43,1 juta pemulihan, menurut angka yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins AS.

Sumber: Anadolu Agency English

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x