Sunday, January 24, 2021
Bangsa Turk

Presiden Azerbaijan sampaikan belasungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air

TURKINESIA.NET – BAKU. Presiden Ilham Aliyev telah menyampaikan belasungkawa kepada Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia atas banyaknya korban jiwa akibat kecelakaan pesawat penumpang, lapor media Azerbaijan, APA.

“Tuan Presiden yang terhormat, Saya sangat sedih mendengar banyaknya korban jiwa pasca kecelakaan pesawat penumpang di sekitar Jakarta. Karena tragedi inilah, atas nama saya sendiri dan atas nama rakyat Azerbaijan, saya menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada Bapak, keluarga para korban dan rakyat Indonesia yang ramah. Semoga Allah mengistirahatkan jiwa mereka dengan damai!”

Penerbangan Sriwijaya Air SJY 182 dengan sedikitnya 65 orang di dalamnya jatuh ke laut setelah lepas landas dari Jakarta. Pesawat itu memiliki 53 penumpang, termasuk 10 anak-anak, ditambah 12 anggota awak.

Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, dan jatuh di perairan di Kepulauan Seribu, pada Sabtu. Pesawat Boeing 737-500 tujuan Pontianak tersebut mengangkut 62 orang, termasuk para kru.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Israr
Israr
10 days ago

Terimakasih atas belasungkawanya mr ilham aliyev..

Ayam jantan dari timur
Ayam jantan dari timur
4 days ago

Maksih perhatian nya PM AZEBAIJAN

error: Content is protected !!
2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x