Sabtu, September 18, 2021
Pendidikan

Turki berikan beasiswa khusus untuk anak syuhada Azerbaijan

TURKINESIA.NET – ANKARA. Turki memberikan kuota beasiswa khusus untuk anak-anak tentara Azerbaijan yang gugur, kepala Direktorat Turks Abroad and Related Communities (YTB) mengumumkan pada hari Sabtu.

Abdullah Eren merilis pernyataan video di akun Twitter-nya. Ia  mengungkapkan bahwa untuk tahun ini, beasiswa Turki akan memberikan kuota untuk anak-anak Azerbaijan yang ayahnya gugur saat berperang melawan pasukan Armenia dalam konflik Nagorno-Karabakh baru-baru ini.

Pengumumannya mendapat respon positif yang besar.

Eren menegaskan kembali bahwa Turki mendukung penuh Azerbaijan, di antaranya di bidang pendidikan. Eren juga menekankan bahwa ribuan mahasiswa internasional berhasil mendapatkan kesempatan untuk belajar di Turki berkat beasiswa ini.

Tanggal aplikasi terakhir untuk Beasiswa Turki adalah pada 20 Februari 2021.

YTB ​​mengurus Beasiswa Turki, program hibah komprehensif untuk mahasiswa internasional dari seluruh dunia. Program ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan Turki dengan negara lain di bidang pendidikan tinggi dan budaya. Program beasiswa diluncurkan pada tahun 2012, dan pada tahun 2019 YTB menerima 146.600 lamaran, jumlah rekor dari 167 negara.

Sumber: Daily Sabah

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ayam jantan dari timur
Ayam jantan dari timur
7 months ago

TURKI 🇹🇷.. di bawah ke Pemimpinan ERDOGAN. Kini menjadi panutan umat ISLAM di dunia. Negara negara Islam saat ini banyak menjadikan sisteam sekuler di negara nya. Namun TURKI 🇹🇷 malah meninggalkan sisiteam sekuler. TURKI 🇹🇷 sadar sisteam sekuler membuat manusia menjadi krisis dalam berbagi ospek dan bermacam lain nya dalam kehidupan. Rakyat TURKI 🇹🇷 dan ERDOGAN cepat mengembalikan sisteam Usmaniyah yg kini TURKI 🇹🇷 menjadi lebih islami. akhir nya kesuksesan di berbagi ospek dalam negri dan internasional kini TURKI 🇹🇷 menjadi negri yg paling banyak membantu dalam krisis HAM. dan menjadi kekuatan umat ISLAM. Dan menjadikan TURKI ekonomi 10 besar… Read more »

error: Content is protected !!
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x