Sabtu, September 18, 2021
LifestyleWisata

Dua bulan di Turki, Jason Statham sangat terkesan dengan keramahan warga: Saya akan kembali lagi secepatnya bersama keluarga

TURKINESIA.NET – ANTALYA. Bintang laga Hollywood Jason Statham pada hari Jumat mengatakan bahwa dia sangat terkesan dengan budaya dan keramahan Turki dan dia ingin kembali ke Antalya yang cerah bersama keluarganya.

“Turki adalah negara yang indah, dan budaya Antalya kota Turki banyak mempengaruhi saya. Saya tidak akan melupakan keramahan Turki. Saya akan datang ke Antalya bersama keluarga secepat mungkin. Di samping itu, saya juga akan mengatakan kepada rekan artis lain saya di Hollywood mengenai Antalya dan Turki. Mereka mau membuat syuting di Turki seperti saya. Selama 2 bulan saya sangat kagum dengan Turki dan rakyat Turki” katanya.

Pernyataan itu disampaikan aktor berusia 53 tahun itu saat hendak meninggalkan Antalya, setelah menjalani syuting film terbarunya “Five Eyes” selama dua bulan.

Film aksi dan thriller “Five Eyes” merupakan persembahan terbaru oleh sutradara Inggris, Guy Ritchie.

Saat menginap di sebuah hotel di Belek Tourism Center, Statham juga bertemu dengan Ali Şafak Öztürk, ketua hotel, yang mengaku senang menjadi pembawa acara bagi bintang film tersebut.

Statham dan Ritchie telah menikmati keindahan alam, budaya dan keramahan penduduk Turki selama mereka berada di negara itu.

Statham dan Ritchie turut menghadiri upacara pembukaan Museum Sinema Istanbul oleh Erdogan pada bulan Februari.

Pertemuan langka presiden Turki dengan selebriti non-Turki terjadi saat ia berpartisipasi dalam upacara pembukaan kembali Bioskop Atlas dan Museum Bioskop Istanbul yang bersejarah, menyusul proyek restorasi dua tahun, kata situs berita OdaTV.

Saat itu, Statham dan Ritchie, bersama dengan aktor Josh Harnett dan istri Ritchie Jacqui Ainsley turut merayakan  ulang tahun Presiden Recep Tayyip Erdoğan ke-67.

Presiden dan ibu negara Emine berterima kasih kepada para hadirin Hollywood dan berbagi kue.

Baca juga  Erdogan: Saya katakan ke Biden 'jangan harap Turki ubah kebijakan terkait F-35 dan S-400'

Sementara itu, Ritchie yang terkenal dengan filmnya seperti “Snatch,” “The Gentlemen” dan “Sherlock Holmes,” baru-baru ini mengunjungi landmark Istanbul; Masjid Agung Hagia Sophia dan Istana Topkapı.

Ia berada di dalam Masjid Hagia Sophia atau yang di Indonesia dikenal sebagai Masjid Aya Sofya bersama aktor laga terkenal, Jason Statham dan Josh Hartnett.

Dia berkeliling kota dengan krunya, ditemani oleh istrinya Ainsley, sebelum berangkat ke Antalya bersama anggota krunya untuk melanjutkan mengerjakan proyek film.

Statham dikenal karena perannya dalam film “Fast and Furious” yang sangat populer baru-baru ini, serta serial “Transporter”.

“Five Eyes” bukanlah kolaborasi pertama antara Ritchie dan Statham, karena keduanya sebelumnya telah bekerja sama pada tahun 1998 dalam film kriminal dan aksi komedi “Lock, Stock and Two Smoking Barrels,” yang merupakan film fitur pertama dan debut penyutradaraan Ritchie.

Syuting di Antalya untuk “Five Eyes” dimulai pada 21 Januari, dan taman botani raksasa tempat pameran hortikultura internasional EXPO 2016 diadakan telah diubah menjadi lokasi syuting untuk film tersebut.

Selain area EXPO, pembuatan film “Five Eyes” juga memasukkan tempat-tempat lain di Antalya seperti pusat kota bersejarah Kaleiçi dan Lapangan Kota Cumhuriyet.

Sumber: Daily Sabah

4.8 4 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Dua bulan di Turki, Jason Statham sangat terkesan dengan keramahan warga: Saya akan kembali lagi sec… […]

error: Content is protected !!
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x