Sabtu, September 18, 2021
Kisah

Berlinang air mata, wanita muda Jerman disyahadatkan oleh mufti Turki yang dilihat dalam mimpinya

TURKINESIA.NET – KAYSERI. Seorang wanita muda Jerman, Saskia Michelle Müller berusia 19 tahun, memutuskan untuk masuk Islam setelah bermimpi melihat dirinya pergi ke masjid dengan imam.

Sebuah upacara prosesi masuk Islam diadakan untuk Saskia Michelle Müller yang meminta Mufti Provinsi Kayseri menuntunnya menjadi Muslimah. Saskia tidak mampu menahan air matanya ketika dia melihat Mufti Şahin Güven memulai proses pensyahadatannya. Mufti Güven pada upacara tersebut menjelaskan mengenai Islam dan iman. Saskia kemudian mengubah namanya menjadi Zeynep.

Saskia mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang kurang dalam agamanya dan merasa lebih baik ketika dia mulai mengenal Islam; “Saya melihat tetangga kami shalat ketika mereka datang kepada kami di usia muda. Saya terkesan di sana. Kemudian saya melihat kehidupan teman-teman Muslim saya di sekitar saya dan saya juga terkesan oleh mereka. Kemudian saya bermimpi. Saya melihat imam dan masjid. Mimpi yang paling saya kagumi. Saya menyadari ada sesuatu yang hilang dalam agama saya. Saya mulai merasa lebih baik ketika saya mulai mengenal Islam,” katanya.

Saskia mengungkap alasannya menangis saat melihat Mufti Güven: “Saya melihat seorang guru yang datang kepada saya dan membawa saya ke masjid dalam mimpi saya. Guru yang saya impikan adalah guru ini. Itu sebabnya saya emosional,” katanya. []

 

4.2 5 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ayam jantan dari timur
Ayam jantan dari timur
3 months ago

Alhamdulillah yg memberikan hidayah🥰🥰🥰💞💞🥰🥰💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞

error: Content is protected !!
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x