Sabtu, September 18, 2021
Teknologi

Droad 4×4 terintegrasi dengan drone berteknologi tinggi, andalan Turki untuk pantau keamanan perbatasan

ANKARA

Perusahaan lokal yang berbasis di ibu kota Turki, Ankara, mengembangkan kendaraan baru untuk segala medan. Kendaraan yang disebut Droad ini terintegrasi drone dengan fungsi tinggi dan siap untuk dengan mudah mengatasi geografi Turki dan tempat lain yang sulit. Droad menjanjikan kecepatan dan fleksibilitas pergerakan untuk operasi lapangan operasi, kata pabrikan kendaraan itu, Jumat.

Droad 4 x 4 memiliki kemampuan yang diperlukan untuk meningkatkan respons cepat di bidang keamanan perbatasan, migrasi tidak teratur, dan memerangi kebakaran hutan, kata perusahaab Robit.
Berkat drone fungsinya yang tinggi, Droad segala medan menawarkan kemampuan untuk membawa kargo dan pelacakan serta transmisi data instan.
Ini dapat dengan cepat menyediakan aktivitas pelacakan, pengawasan, dan transfer.
Kendaraan segala medan bertonase tinggi dan terlindungi ini sepenuhnya mampu mengatasi semua rintangan dan segala jenis medan yang menantang dalam operasi perbatasan.
Robit Teknoloji juga melanjutkan R&D untuk Droad, solusi seluler yang aman, dan solusi pusat data seluler.
Siap untuk berdiri sebagai penjaga bergerak di perbatasan, Droad juga menawarkan dukungan operasional 24/7.
‘Lebih banyak fleksibilitas, kecepatan untuk operasi lapangan yang berkelanjutan’
Nevzat Kocasarac, CEO Robit, mengatakan Droad akan menambah fleksibilitas dan kecepatan untuk operasi lapangan yang berkelanjutan.
“Kami akan melakukan semua dukungan teknis oleh tim ahli di lapangan. Berkat pengalaman robotik, mekanik, dan elektronik kami, kami dapat menambahkan fungsi yang memenuhi kebutuhan (pelanggan),” tambahnya.

Sumber: Daily Sabah

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x