- Advertisement -
Internasional

Intelijen Turki selidiki laporan rencana pembunuhan Erdogan di Bosnia

Turkinesia.net – Ankara. Dinas intelijen Turki sedang menyelidiki informasi mengenai kemungkinan adanya rencana pembunuhan terhadap Presiden Erdogan saat kunjungannya ke Bosnia oleh sebuah kelompok yang berasal dari Turki.

Menurut informasi, dinas intelijen Turki menerima laporan dari warga Turki yang tinggal di dekat ibu kota Macedonia, Skopje, tentang “adanya laporan mengenai upaya pembunuhan yang menargetkan Erdogan selama kunjungannya ke negara Balkan.”

Badan intelijen Barat sebagai mitra Turki juga melaporkan tentang “kesiapan ‘kelompok Turki’ untuk melakukan pembunuhan terhadap Erdogan selama kunjungan yang akan datang ke Balkan.”

Badan Intelijen Turki melakukan penyelidikan atas masalah ini setelah menerima informasi yang sama dari berbagai sumber.

Investigasi terus berlanjut dan badan intelijen tidak dapat menentukan waktu, lokasi dan metode dari dugaan pembunuhan.

Sementara itu, juru bicara pemerintah Turki, Bakr Bouzdag mengatakan bahwa “kunjungan Erdogan ke Bosnia akan dilaksanakan tepat waktu.”

“Erdogan tidak takut mati atau mundur dari tujuannya,” kata Bouzdag.

Erdogan akan mengadakan kunjungan resmi ke Bosnia dan Herzegovina pada hari Minggu, di mana dia akan bertemu pejabat senior Bosnia. [TRT Alarabiya]

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: