Senin, Oktober 3, 2022
Amerika

“Jika AS tidak menjual Patriot, kami cari sistem pertahanan udara dari sekutu kami yang lain”

"Jika AS tidak menjual Patriot, kami cari sistem pertahanan udara dari sekutu kami yang lain" - Turkinesia

TURKINESIA.NET – ANKARA. Jika Amerika Serikat tidak menjamin Patriot, kami bisa mendapatkan sistem pertahanan udara dari sekutu kami yang lain, kata Menteri Luar Negeri, Mevlüt Cavuşoğlu dalam siaran khusus bersama TRT News.

“Kami mendekati pertemuan antara Presiden AS Biden, Presiden Turki Erdogan dengan agenda positif, kami menerima pesan yang sama dari pihak yang berlawanan,” ungkap Cavuşoğlu.

“Kami melihat bahwa AS ingin bekerja sama dengan kami tidak hanya dalam masalah Libya, Suriah, tetapi juga di banyak wilayah dari Mediterania hingga Laut Hitam dan Kaukasus,” katanya.

“Menteri perdagangan Prancis akan mengunjungi Turki. Kami akan mengambil langkah-langkah ekonomi penting bersama dalam periode mendatang, serta memperkuat hubungan bilateral kami,” tambah Cavuşoğlu.

Sumber: Anadolu Agency English

4.4 5 votes
Article Rating
Baca juga  Trump setujui otoritas sanksi baru ke Turki
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Salim
Salim
1 year ago

Setelah presiden Erdogan berani mengangkat muka kepada pimpinan negara Amerika dan Perancis, Negara2 ini mulai menghormati Turki dengan mengadakan komunikasi. Tetapi harus diwaspadai setiap langkah mereka adalah ranjau politik dan ekonomi yang berbahaya…..sejarah telah mengajarkan bagaimana licik dan sadisnya mereka dalam menghadapi pihak2 yang tidak sejalan dengan kepentingan mereka.

error: Content is protected !!
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: