Sabtu, Agustus 20, 2022
Teknologi

Keramik inovatif Turki, anti bakteri dan bebas radiasi

TURKINESIA.NET – ISTANBUL. Sebuah produk keramik inovatif yang diproduksi oleh perusahaan yang berbasis di Istanbul menawarkan lingkungan yang bebas radiasi bagi konsumen, kata salah satu pendiri perusahaan tersebut pada hari Rabu [06/02].

“Quantum – produk baru yang kami sebut sebagai Decovita telah rilis di pasaran – menyerap gelombang elektromagnetik di lingkungan dan mengusir bakteri [dari permukaannya],” Selman Ozturk, yang merupakan mitra pendiri Decovita Seramik, mengatakan kepada Anadolu Agency.

Ozturk menggarisbawahi bahwa Quantum adalah yang pertama di dunia dari jenisnya, terbuat dari sembilan unsur tanah langka yang memancarkan sinar yang bermanfaat bagi lingkungan.

“Decovita Quantum memancarkan sinar inframerah jauh. Sinar-sinar ini menghidupkan kembali dan menyegarkan tubuh [manusia] dan meningkatkan kesejahteraannya,” katanya, seraya menambahkan bahwa keramik tersebut juga digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit.

Menurut situs web Decovita, tes laboratorium telah mengkonfirmasi bahwa Quantum” menawarkan perlindungan antibakteri hingga 99,72 persen.”

Produk ini juga melindungi terhadap 90 persen efek radiasi yang berbahaya, kata situs web itu. [Anadolu Agency]

 

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: