- Advertisement -
Internasional

Komunitas bisnis mendukung ekonomi Turki

TURKINESIA.NET – ANKARA. Publik, lembaga dan organisasi Turki telah bersatu mendukung ekonomi Turki untuk melawan perang ekonomi yang diprakarsai oleh Amerika Serikat yang memicu kenaikan spekulatif dalam mata uang. Saat pemerintah mengambil langkah yang diperlukan, warga Turki telah menukarkan kepemilikan mata uang asing mereka ke lira Turki. Beberapa pesan dukungan mengalir dari komunitas bisnis, mereka menyebut ekonomi Turki kuat dan tahan lama.

“Hari ini adalah hari untuk bersatu dan bekerja dalam solidaritas untuk masa depan Turki yang kuat. Kami menjawab seruan Presiden Erdoğan untuk mobilisasi mata uang sebagai satu entitas tunggal, dan kami mengatakan bahwa kami berada di belakangnya! Kami berhutang kepada negara kami untuk bekerja lebih keras. Kamar Dagang Ankara tegas,” kata Presiden Kamar Dagang Ankara Gürsel Baran.

“Rakyat kami tidak akan dibawa ke lutut mereka melalui serangan ekonomi. Kami tidak memiliki keraguan bahwa serangan ini akan sirna. Kami akan terus menghasilkan lebih banyak dan bekerja lebih keras. Setiap sen di saku kami adalah untuk negara ini. Kami sebagai komunitas bisnis akan selalu berdiri di samping negara dan rakyat kami,” kata Presiden Kamar Industri Ankara, Nurettin Özdebir. [Yeni Safak]

 

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: