Selasa, September 27, 2022
Turki

Kucing membawa anak-anaknya yang sakit ke klinik

Kucing membawa anak-anaknya yang sakit ke klinik - Turkinesia

TURKINESIA.NET – IZMIR. Seekor induk kucing di provinsi Izmir membawa anak-anaknya yang sakit ke sebuah klinik. Staf di klinik direktorat perawatan kesehatan yang dijalankan oleh kotamadya setempat di distrik Karabağlar di Izmir terkejut ketika induk kucing itu menyeret salah satu anaknya ke kantor mereka.

Suatu hari kemudian, induk kucing itu kembali dengan anak kucing lainnya. Dokter dan perawat menemukan bahwa kedua anak kucing tersebut memiliki masalah dengan mata karena infeksi.

Setelah perawatan awal, kucing-kucing itu diserahkan ke departemen kedokteran hewan kotamadya tempat mereka dirawat dan dipulihkan. Anak-anak kucing dan induknya disiapkan untuk diadopsi.

“Kami akrab dengan kucing ini. Dia adalah seorang hewan liar yang berkeliaran di sekitar, dan kami biasa memberinya makanan dan air. Kami tidak tahu dia melahirkan anak kucing,” kata seorang petugas klinik.

Petugas itu menceritakan bahwa saat induk kucing mulai “terus-menerus mengeong,” mereka memperhatikan hewan itu saat mereka merawat pasien. Ketika mereka melihat ada yang tidak beres dengan anak kucing, mereka melihat lebih dekat dan menemukan mata anak kucing tersebut tertutup rapat.

“Kami memberi mereka beberapa obat dan mereka mulai membuka mata dan kemudian, kami memindahkannya ke departemen kedokteran hewan. Ini adalah pertama kalinya seekor hewan masuk ke klinik kami, dan itu adalah momen yang sangat mengharukan bagi kami,” kata petugas itu.

Ini bukan pertama kalinya di Turki spesies hewan merasakan ke mana mereka harus pergi ketika mereka sakit atau mencari teman.

Sumber: Daily Sabah

4.3 4 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: