Sabtu, Agustus 20, 2022
SejarahTokoh

Lebih 1,3 juta orang ziarahi makam Ertugrul tahun 2018

Lebih 1,3 juta orang ziarahi makam Ertugrul tahun 2018 - Turkinesia

TURKINESIA.NET – BILECIK. Makam Ertugrul Ghazi, ayah dari pendiri Kekaisaran Ottoman, Othman Ghazi, di negara Turki, Bilecik, telah dikunjungi lebih dari 1,3 juta pengunjung tahun 2018.

Makam Ertugrul Ghazi terletak di terletak di distrik Söğüt, meskipun tanggal pasti pembangunan makam tidak diketahui, namun diyakini dibangun menjelang akhir abad ke-13.

Makam tersebut dijaga sepanjang hari oleh 13 tentara dari unit yang berbeda.

Serial Dirilis Ertugrul yang ditampilkan di saluran TRT Turki merupakan salah satu faktor utama terhadap meningkatnya jumlah pengunjung ke makam ini.

Enam tahun lalu, jumlah pengunjung ke makam tersebut hanya sekitar 300.000 per tahun, angka tersebut mengalami peningkatan menjadi 1,3 juta pada tahun 2018.

Walikota Söğüt, Halil, mengatakan bahwa wilayahnya telah menjadi salah satu daerah paling terkenal di Turki karena keberadaan makam tersebut.

Dia menekankan pentingnya mengembangkan infrastruktur daerah, untuk mengakomodasi sebanyak mungkin pengunjung, dan mendorong mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu di wilayah tersebut dan tidak hanya untuk mengunjungi makam saja.

[adinserter name=”Block 1″]

“Kami dapat menjaga pengunjung di wilayah kami lebih lama jika kami memiliki kegiatan seperti menunggang kuda dan memanah, dan kami berusaha membuat hotel kecil untuk memungkinkan pengunjung menginap,” katanya. [Daily Sabah Arabic]

 

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: