Sabtu, Agustus 13, 2022
Timur Tengah

Menlu Qatar bertemu Kepala Biro Politik Hamas

Menlu Qatar bertemu Kepala Biro Politik Hamas - Turkinesia

TURKINESIA.NET – DOHA. Wakil Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri Sheikh Mohammed bin Abdulrahman Al-Thani hari ini bertemu dengan Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas Dr. Ismail Haniya yang saat ini sedang mengunjungi negara tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas serangan Israel baru-baru ini, peristiwa penggusuran penduduk Palestina di lingkungan Sheikh Jarrah, serangan terhadap jamaah shalat di Masjid Al-Aqsa, dan serangan baru-baru ini di Jalur Gaza yang terkepung.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri Qatar menegaskan posisi Qatar yang menolak serangan-serangan ini dan memperbarui posisi negara Qatar terhadap saudara-saudara Palestina.

Sheikh Mohammed bin Abdulrahman menekankan perlunya komunitas internasional untuk segera bertindak guna menghentikan serangan brutal Israel yang berulang-ulang terhadap warga sipil di Gaza dan Masjid Al-Aqsa.

Sementara itu, Dr. Ismail Haniya mengapresiasi posisi negara Qatar, pemerintah dan rakyatnya dalam masalah Palestina, terutama dalam peristiwa-peristiwa terkini, dengan menekankan pentingnya peran ini dan pentingnya posisi Arab yang bersatu pada momen penting ini dalam sejarah perjuangan rakyat Palestina.

Sumber: Qatar Tribune

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: