- Advertisement -
Indonesia-TurkiInternasionalTrending

Momen akrab Anies Baswedan dengan Dubes Turki di malam perayaan tahun baru Islam

TURKINESIA.NET – JAKARTA. Duta Besar Turki untuk Indonesia Mahmud Erol Kilic terlihat akrab bersama Gubernur Jakarta Aneis Baswedan di malam perayaan tahun baru Islam, Sabtu [31/08].

“Untuk pertama kalinya Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan perayaan malam tahun baru hijriah, #JakartaMuharramFestival ditandai dengan panggung budaya dan pawai obor yang merupakan tradisi kita.” Kata Anies melalui akun facebook resminya.

Menurut Anies, Perayaan Tahun Baru Islam kali ini merefleksikan kebaruan Pemprov DKI dalam menghadirkan kesetaraan dan keadilan bagi seluruh warga di Jakarta.

“Kita ingin Jakarta membawa kebaruan dan kesetaraan salah satunya adalah melalui acara ini di mana ribuan pedagang kecil merasakan manfaat kegiatan ini dan manfaat ekonomi ini dirasakan sampai ke bawah, karena itulah fokus Pemprov DKI.” Lanjut Anies.

Anies juga memohon doanya agar dimudahkan dalam mewujudkan program-program Pemprov DKI, agar selalu istiqomah untuk memajukan kota dan membahagiakan warganya. []

votes
Article Rating
Baca juga  Anies Baswedan harap kehadiran Ozil memperkuat hubungan Turki dan Indonesia
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Anies mengatakan Jakarta ingin belajar tentang armada minibus, pertukaran budaya dan akan membentuk tim restrukturisasi air yang akan belajar secara langsung pengalaman dengan Istanbul. […]

error: Content is protected !!
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: