Sabtu, Agustus 13, 2022
Palestina

Ormas Serbia galang bantuan kemanusiaan untuk Gaza

Ormas Serbia galang bantuan kemanusiaan untuk Gaza - Turkinesia

TURKINESIA.NET – BELGRADE. Penduduk di wilayah Sandzak Serbia telah meluncurkan kampanye bantuan untuk warga Palestina yang terkena dampak serangan Israel. Serangan Israel baru-baru ini telah menewaskan hampir 300 orang, melukai banyak lainnya serta meninggalkan jejak kehancuran.

Kampanye Sandzak untuk Palestina telah diluncurkan oleh Svetionik, sebuah organisasi kemanusiaan, bersama dengan kelompok bantuan lainnya.

Direktur Svetionik, Mirza Alickovic mengatakan kepada Anadolu Agency pada hari Rabu bahwa banyak warga Palestina yang tinggal di Jalur Gaza telah kehilangan tempat tinggal dalam serangan terbaru Israel, dan dunia Islam harus mengulurkan tangan untuk membantu Palestina.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk penyediaan makanan, obat-obatan, serta untuk perbaikan rumah yang hancur, ungkapnya.

Pusat kesehatan, perumahan, sekolah, dan kantor media termasuk di antara struktur yang dihancurkan pasukan Israel dalam serangan udara 11 hari atas Jalur Gaza yang terkepung. Gencatan senjata mulai berlaku pada 21 Mei.

Sumber: Anadolu Agency English

5 1 vote
Article Rating
Baca juga  Tunisia kirim bantuan medis & makanan ke Gaza
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: