- Advertisement -
Teknologi

Perusahaan elektronik Vestel Turki dan Daewoo Korsel perluas kerjasama produksi

TURKINESIA.NET – ANKARA. Vestel, salah satu produsen elektronik terbesar di Turki dan Daewoo Korea Selatan telah sepakat untuk memperluas kemitraan produksi selama empat tahun.

Berdasarkan kesepakatan itu, mesin cuci Daewoo, boiler, kulkas, mesin pencuci piring dan televisi sekarang akan diproduksi di Vestel City di Manisa Turki barat, menurut sebuah pernyataan oleh Vestel.

Vestel akan mengembangkan dan memproduksi produk premium untuk memenuhi tren pasar dan beragam kebutuhan pelanggan luar negeri bagi Daewoo Electronics.

CEO Grup Vestel Turan Erdoğan mengatakan bahwa mereka akan terus bekerja sama dengan banyak raksasa teknologi dunia.

“Vestel mengekspor produknya ke 155 negara. Kami meningkatkan diri dengan bekerja sama dengan (perusahaan) raksasa dunia. Vestel dan Turki telah menjadi berita utama di seluruh dunia,” kata Turan Erdogan.

“Saya percaya bahwa dengan ruang lingkupnya yang diperluas, perjanjian ini akan bermanfaat bagi kedua perusahaan. Daewoo Electronics ingin mendapatkan posisi yang lebih solid di pasar Eropa dengan menggabungkan jaringan penjualan global dan kemampuan pemasarannya dengan kemampuan manufaktur canggih Vestel,” katanya

 

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: