Senin, Oktober 3, 2022
Teknologi

Perusahaan pertahanan Turki Otokar perkenalkan kendaraan lapis baja baru tahan ranjau

Perusahaan pertahanan Turki Otokar perkenalkan kendaraan lapis baja baru tahan ranjau - Turkinesia

TURKINESIA.NET – ANKARA. Otokar, sebuah produsen kendaraan lapis baja Turki, telah menambahkan kendaraan baru yang terlindungi dari penyergapan anti-ranjau (MRAP) ke dalam varian produk Cobra II-nya.

Varian kendaraan lapis baja Cobra II 4×4 dikembangkan dengan sumber daya lokal Turki. Kendaraan tersebut adalah tambahan terbaru dalam varian produk Cobra yang aktif beroperasi di Turki dan 15 negara lainnya.

Dibandingkan dengan model Cobra sebelumnya, Cobra II telah dirancang dengan daya dukung yang lebih tinggi dan volume internal yang lebih besar untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Seperti kendaraan Cobra generasi sebelumnya, Cobra II menawarkan mobilitas tinggi dengan struktur modular yang sesuai untuk berbagai misi.

Cobra II dengan cepat mendapatkan apresiasi pengguna dengan kinerjanya yang sukses di Turki, serta di pasar ekspor.

Otokar telah mengambil langkah dalam proyek penelitian dan pengembangan (R&D), kemudian mengembangkan versi MRAP saat ini dari kendaraan modular Cobra II yang ditujukan untuk menghadapi ancaman saat ini dan masa depan.

Cobra II MRAP, generasi baru kendaraan yang terlindungi dari ranjau, menawarkan perlindungan balistik dan ranjau yang tinggi kepada penggunanya, serta transportasi dengan mobilitas lebih tinggi daripada yang terlihat pada kendaraan kelas ini sebelumnya.

Sumber: Daily Sabah

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: