Minggu, Agustus 14, 2022
Teknologi

Perusahaan Turki pamerkan teknologi pertahanan canggih di Kuala Lumpur

Hurjet
Pesawat tempur ringan Turki

TURKINESIA.NET – KUALA LUMPUR. Perusahaan pertahanan Turki STM akan memamerkan teknologi sistem pertahanan yang canggih dalam sebuah pameran pertahanan besar, DSA 2022, di ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur.

Pada acara tersebut, yang dijadwalkan akan diadakan pada 28-31 Maret, perusahaan Turki itu akan memamerkan fregat nasional pertama Turki, Korvet Kelas MILGEM, Kapal Penjaga Pantai CG-3100, dan sistem mini-UAV taktis ALPAGU, KARGU dan TOGAN ke negara-negara Asia-Pasifik di DSA 2022, menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh perusahaan Turki.

Direktur Utama STM Murat Guleryuz mengatakan, “Kami sangat senang untuk memamerkan proyek angkatan laut dan sistem UAV mini kami, yang kami kembangkan dengan sumber teknik lokal kami.”

“Dengan solusi inovatif dan sumber daya manusia kami, kami ingin menandatangani kesepakatan kerja sama penting di Asia dan meningkatkan kapasitas pertahanan negara-negara sahabat dan persaudaraan,” ungkap Guleryuz.

STM berkolaborasi dalam transfer teknologi, dan kegiatan pengembangan bisnis di lebih dari 20 negara, dari Amerika Selatan hingga Timur Jauh, menurut situs web perusahaan itu.

Sistem UAV penyerang dan pengamat STM, yang dikembangkan dengan teknik dan teknologinya sendiri, digunakan secara efektif oleh pasukan Turki dalam keamanan perbatasan, termasuk operasi lintas batas, menurut perusahaan tersebut.

Sumber: Anadolu Agency

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: