Rabu, Agustus 10, 2022
Teknologi

Ponsel 100 persen buatan Turki luncurkan pabrik terbesar

Turki kecam Yunani yang tolak akui mufti terpilih di Trakia Barat - Turkinesia

TURKINESIA.NET – ANKARA. General Mobile, sebuah merek ponsel domestik 100 persen buatan Turki, telah meluncurkan pabrik barunya dengan kapasitas produksi tahunan sebesar 2,5 juta unit.

Menurut pernyataan yang dirilis oleh General Mobile, perusahaan tersebut terus menambah keuntungan untuk Turki, serta membuat dan mengembangkan investasi di 33 negara.

General Mobile yang strategi mereknya, operasi, desain, kegiatan penelitian dan pengembangan (R & D) dan fasilitas produksi semuanya dikelola dari Turki, menjadikan pabrik telepon seluler domestik terbesar di Turki ke dalam produksi dengan investasi pabrik baru sebesar 100 juta Lira Turki (16,2 juta USD).

Beroperasi di 33 negara dan bertujuan untuk mencapai 45 negara secara total pada akhir 2018, General Mobile juga terkenal untuk inovasi dan kegiatan R & D-nya.

Pimpinan General Mobile Sebahattin Yaman menyatakan bahwa General Mobile merupakan merek yang tumbuh melalui ekspor, menekankan bahwa satu-satunya cara untuk mengamankan posisi Turki di pasar internasional adalah mengembangkan teknologi dengan fasilitas sendiri dan mengekspornya.

“Nilai tambah ini akan memainkan peran penting dalam pembangunan Turki. Kami memproduksi semua model di pabrik kami di Turki diekspor ke 33 negara. Dengan pabrik kami berkapasitas produksi tahunan 2,5 juta, target kami mampu menghasilkan 4,4 juta unit, sambil meningkatkan jumlah negara yang kami operasikan menjadi 45 pada akhir 2018,” Yaman melanjutkan.

Pada tahun 2017, sekitar 16 persen dari total penjualan mereka dicapai melalui ekspor, Yaman mengatakan dengan investasi pabrik baru, mereka berencana untuk meningkatkan tingkat ini hingga 20 persen pada akhir 2018. “Pada tahun 2017, omset ekspor kami adalah 75 juta Lira Turki. Pada akhir 2018, target ekspor kami  155 juta Lira Turki.

Baca juga  Perusahaan India beli 30% saham pabrik drone Turki

Dengan kapasitas produksi kami meningkat dengan hadirnya basis produksi baru, kami akan memperkuat ekspor sambil memenuhi kebutuhan pasar domestik di satu sisi,” pungkasnya. [Daily Sabah]

5 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: