- Advertisement -
Indonesia-Turki

Presiden Erdogan sampaikan salam pada anak Indonesia

TURKINESIA.NET – MAKASSAR. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyampaikan salam kepada anak-anak Indonesia bertepatan Hari Anak Nasional 2019.

Salam dari Erdogan itu disampaikan oleh Menteri Tenaga Kerja, Keluarga, dan Layanan Sosial Turki Zehra Zumrut Selcuk dalam pidato penutupan Forum Anak Indonesia 2019 di Makassar pada Senin malam.

“Saya telah membawakan salam hangat dari anak-anak Turki, dan khususunya Presiden Recep Tayyip Erdogan kepada anak-anak Indonesia,” kata Menteri Zehra.

Menteri Zehra mengaku mendapatkan kehormatan besar bisa hadir dalam acara nasional yang dihadiri anak-anak Indonesia dari seluruh daerah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia Yohana Yambise,” ujar Menteri Zehra.

Menteri Zehra mengucapkan selamat kepada pemerintah Indonesia yang memberikan perhatian besar terhadap anak-anak, khususnya dalam agenda Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 2030.

Menurut Zehra, masyarakat dunia harus mempersiapkan pendidikan anak-anak karena anak-anak adalah masa dapan.

[adinserter name=”Block 1″]

Menteri Zehra menekankan pemerintah Turki ingin memajukan anak-anak melalui pendidikan karena pendidikan anak adalah tujuan utama pemerintah.

“Anak-anak adalah masa depan kami,” ungkap Menteri Zehra.

Sumber: Anadolu Agency Indonesia

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: