Senin, Oktober 3, 2022
Timur Tengah

Serangan balasan pejuang Palestina bikin mata uang Israel turun 1,4%

Serangan balasan pejuang Palestina bikin mata uang Israel turun 1,4% - Turkinesia

TURKINESIA.NET –  TEL AVIV. Shekel Israel turun 1,4% terhadap dolar AS imbas sistem pertahanan udara gagal mencegah peningkatan jumlah rudal yang ditembakkan pejuang Palestina sebagai pembalasan terhadap serangan udara Israel yang menargetkan wilayah sipil di Gaza.

Nilai tukar shekel Israel pada perdagangan malam adalah 3,29 terhadap dolar, turun dari 3,252 pada awal perdagangan pagi hari, terendah yang terlihat terhadap dolar dalam empat minggu.

Sistem pertahanan udara Iron Dome Israel telah mengalami kesulitan karena sebagian besar roket jatuh tanpa mampu dicegat.

Israel telah menangguhkan penerbangan-penerbangan sipil karena serangan roket hebat dari Gaza, lapor Anadolu Agency (AA), Selasa malam.

Sementara itu, jumlah orang Israel yang terluka oleh roket meningkat menjadi 26. Dua wanita Israel juga tewas oleh roket yang ditembakkan dari Gaza ke kota pesisir Ashkelon sebagai tanggapan atas agresi terbaru Israel. Pusat medis Barzilai setempat mengatakan saat ini 70 orang yang terluka dalam serangan itu sedang dirawat di fasilitas itu.

Sumber: Daily Sabah

4.5 2 votes
Article Rating
Baca juga  Menlu Turki tiba di Arab Saudi: Bahas hubungan bilateral & Palestina
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: