Senin, Agustus 8, 2022
Teknologi

Tank Altay akan diproduksi sangat cepat

TURKINESIA.NET – ANKARA. Kepala Sekretariat Industri Pertahanan Turki, Ismail Demir pada hari Kamis (26/04/2018) menyampaikan bahwa tank Altay akan diproduksi lebih cepat dan sebagian besar di Turki.

Ismail Demir berbicara secara eksklusif kepada Anadolu Agency di Eurasia Airshow di Antalya, Mediterania Turki – yang diadakan di bawah lembaga kepresidenan Turki – di mana agensi tersebut adalah Mitra Komunikasi Global.

Demir menyatakan mereka menargetkan pengiriman tank dalam jangka waktu 18 bulan, dengan produksi massal dimulai sebanyak 250 unit. Demir menambahkan bahwa masa produksi akan sangat cepat.

Dia mengatakan keputusan itu dibuat untuk memulai negosiasi kontrak untuk proyek pengembangan mesin Altay dengan pabrikan kendaraan lapis baja BMC yang berbasis di Istanbul.

“Proyek ini akan memainkan peran penting dalam sektor kendaraan lapis baja dan akan memberikan kontribusi signifikan bagi perusahaan dan industri anak perusahaan,” tambahnya.

Dia juga menekankan sejumlah industri dan perusahaan akan dilibatkan dalam produksi tank, dalam elektronik dan perangkat lunak, sistem-sistem pengendalian kebakaran dan stabilisasi, teknologi barel dan material, mesin-mesin teknologi amunisi, dan teknologi transmisi.

“Produksi tank sebagian besar merupakan produk lokal,” tambahnya.

Proyek Altay adalah program pengembangan tank tempur utama Turki, yang mencakup komando elektronik dan sistem kontrol, senapan 120 mm, lapis baja, yang semuanya akan dibuat oleh perusahaan pertahanan Turki.

[adinserter name=”Block 1″]

Prototipe Altay dari tank itu diperlihatkan kepada publik pada pameran pertahanan 2011 di Istanbul.

Altay akan bergabung dengan inovasi industri pertahanan Turki baru-baru ini sebagai sistem udara tak berawak ANKA yang dikembangkan oleh Turkish Aerospace Industries untuk militer Turki, pesawat pelatih dasar Hurkus, dan kapal korvet MILGEM. [Yeni Safak]

Baca juga  Turki akan uji mesin lokal untuk tank tempur Altay bulan April

 

 

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: