Sabtu, Agustus 13, 2022
Wisata

Turki akan vaksinasi semua pekerja profesional pariwisata sebelum akhir Mei

tips wisata ke Turki
tips wisata ke Turki

TURKINESIA.NET – ANKARA. Turki bertujuan untuk memvaksinasi semua pekerja profesional pariwisata sebelum akhir Mei, kata Wakil Menteri Kebudayaan dan Pariwisata pada hari Selasa.

Berbicara di Forum Pariwisata Internasional yang diselenggarakan secara virtual oleh Asosiasi Agen Perjalanan Turki (TURSAB), Nadir Alparslan mengatakan Turki bertujuan untuk menyelesaikan vaksinasi Covid-19 untuk para profesional pariwisata sebelum dimulainya musim panas.

Pada awal April, negara meluncurkan kampanye vaksinasi bagi para profesional yang melayani di sektor pariwisata, seperti hotel, restoran, agen perjalanan, maskapai penerbangan, dan bus.

“Untuk meminimalisir dampak negatif virus terhadap pariwisata, pemerintah melakukan sejumlah kerja sama dengan pemegang saham sektor seperti [peluncuran] program Sertifikasi Pariwisata Aman,” kata Alparslan.

Sertifikasi Pariwisata Aman diluncurkan bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri, Kebudayaan dan Pariwisata, dan Transportasi Turki, mencakup berbagai tindakan keselamatan.

Sertifikat yang dikeluarkan oleh lembaga sertifikasi internasional memvalidasi pelaksanaan persyaratan kesehatan dan kebersihan yang ketat di maskapai penerbangan, bandara, dan fasilitas transportasi lainnya, serta di gerai akomodasi dan tempat makanan dan minuman.

Sumber: Anadolu Agency English

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: