Sabtu, Agustus 20, 2022
Teknologi

Yörük Turki di antara 5 finalis tender kendaraan lapis baja Jepang

Turki kecam Yunani yang tolak akui mufti terpilih di Trakia Barat - Turkinesia
77 / 5000 Translation results Kendaraan Yörük 4x4 terlihat dalam file foto tak bertanggal ini. (Courtesy dari Nurol Makina)

TURKINESIA.NET – ANKARA. Kendaraan lapis baja ringan Yörük 4×4 dari pabrikan kendaraan darat Turki Nurol Makina menjadi salah satu penawar finalis dalam tender kendaraan lapis baja yang diadakan di Jepang.

Jika Yörük memenangkan tender, itu akan menjadi ekspor kendaraan lapis baja pertama dari Turki ke Jepang.

Selain kendaraan Nurol Makina, tender tersebut memiliki empat finalis lainnya.

Lebih dari 1.500 kendaraan lapis baja perusahaan itu mencakup model yang berbeda, yaitu kendaraan lapis baja beroda 4×4 Ejder Yalçın, Yörük, pengangkut personel lapis baja Ilgaz II (APC), truk lapis baja Ejder Kunter dan kendaraan pengendali huru hara Ejder TOMA, yang semuanya telah terlibat dalam misi di berbagai negara dalam delapan tahun terakhir.

Negara-negara yang menggunakan produk Nurol Makina antara lain Qatar, Kuwait, Hungaria, Chile, Uzbekistan dan Senegal.

Yörük 4×4 pernah ditampilkan di DSEI Japan Fair, acara pertahanan terintegrasi skala besar pertama di Jepang pada tahun 2019.

Kemungkinan masuknya kendaraan lapis baja Turki ke pasar Jepang akan membuka jalan bagi lebih banyak penjualan di luar negeri karena itu akan menandai keberhasilan ekspor yang penting bagi negara yang mengembangkan teknologinya sendiri. Ini juga akan membuka pintu untuk kesuksesan lebih lanjut di pasar Asia-Pasifik.

Sumber: Daily Sabah

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: