- Advertisement -
Politik

20 negara Dewan Eropa akan pantau Pemilu Lokal Turki

TURKINESIA.NET – ANKARA. Dewan Eropa yang berbasis di Strasbourg, Prancis,  telah mengumumkan bahwa mereka akan mengirim tim pemantau untuk pemilihan lokal Turki yang dijadwalkan 31 Maret.

“Delegasi dari Kongres Otoritas Lokal dan Regional Dewan Eropa yang terdiri dari 22 pengamat dari 20 negara dan dipimpin oleh Bapak Andrew Dawson akan melakukan misi observasi pemilu ke Turki mulai 27 Maret hingga 1 April 2019 untuk menilai pemilihan lokal yang akan diadakan pada hari Minggu 31 Maret 2019,” katanya dalam sebuah pernyataan tertulis pada 26 Maret.

Delegasi akan mengadakan briefing di Ankara dengan perwakilan korps diplomatik, otoritas negara, organisasi non-pemerintah, lembaga think tank, media dan partai politik sebelum pemilihan berlangsung.

“Pada Hari Pemilihan, 10 tim Kongres akan beroperasi di Ankara, Istanbul, İzmir, dan daerah-daerah lain di negara itu untuk mengamati prosedur pemilihan di TPS,” katanya, menginformasikan bahwa kesimpulan awal akan disampaikan oleh Kepala Delegasi di konferensi pers pada 1 April di Ankara. [HDN]

 

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: