Friday, May 24, 2024
Timur Tengah

Anadolu: Ratusan mayat bertumpuk di Rumah Sakit Al-Shifa Gaza tidak bisa dikubur

Rumah Sakit Al-Shifa Gaza
Rumah Sakit Al-Shifa Gaza

Anadolu, pada hari Selasa, mengambil gambar mayat yang tidak dapat dikuburkan di Rumah Sakit Al-Shifa di Jalur Gaza karena serangan intensif Israel.

Yousef Abu-Al Rish, wakil Menteri Kesehatan, memperingatkan bahwa jenazah yang menumpuk di rumah sakit dapat menyebabkan bencana kesehatan, Anadolu Agency melaporkan.

Dia berkata lebih dari 100 jenazah tidak dapat dikuburkan di halaman rumah sakit atau pekarangannya karena serangan Israel yang terus berlanjut.

Tentara Israel telah mengepung Rumah Sakit Al-Shifa di Jalur Gaza dan rumah sakit lain di wilayah tersebut, dan sebagian besar rumah sakit ditutup karena serangan tersebut, bersamaan dengan blokade Israel terhadap pasokan penting seperti listrik dan air.

Ketika serangan Israel di Jalur Gaza mendekati hari ke-40, setidaknya 11.180 warga Palestina telah terbunuh, termasuk lebih dari 7.700 wanita dan anak-anak, dan lebih dari 28.200 lainnya terluka, menurut angka terbaru dari otoritas Palestina.

Ribuan bangunan termasuk rumah sakit, masjid, dan gereja juga telah rusak atau hancur akibat serangan udara dan darat Israel yang tiada henti terhadap wilayah kantong yang terkepung tersebut sejak bulan lalu.

Sementara itu, jumlah korban tewas di Israel hampir 1.200 orang, menurut angka resmi.

Sumber: MEMO

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
teste iptv
teste iptv
4 months ago

Its like you read my mind! You appear to know so much about this, like you wrote the book in it or something. I think that you can do with a few pics to drive the message home a little bit, but other than that, this is fantastic blog. A great read. I’ll certainly be back.

error: Content is protected !!
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d