- Advertisement -
Ekonomi

Bisnisman Turki terpilih sebagai CEO perusahaan telekomunikasi Malaysia

TURKINESIA.NET – KUALA LUMPUR. Gökhan Öğüt, mantan kepala eksekutif Vodafone Turki, telah terpilih sebagai CEO baru Maxis, sebuah perusahaan telekomunikasi Malaysia yang paling komprehensif.

Öğüt yang ditunjuk sebagai chief operating officer (COO) Maxis tahun lalu, akan masuk ke peran CEO pada 1 Mei, menurut pernyataan yang dirilis oleh Maxis pada hari Senin [19/02]. Dia akan menggantikan CEO sementara Robert Nason.

“Kami percaya bahwa ia adalah orang yang tepat untuk melaksanakan strategi baru kami dengan pengalaman luas dan minatnya dalam inovasi,” kata Raja Arshad, ketua dewan direksi di Maxis.

Pada konferensi pers Senin malam, Öğüt mengatakan Maxis bertujuan untuk menjadi perusahaan layanan konvergensi terkemuka Malaysia dengan memperluas perusahaan, hiburan, keamanan, dan layanan lainnya. Öğüt mengatakan Maxis memiliki tujuan menawarkan fiber ke semua orang di Malaysia, menurut laporan berita Malaysia.

Warga provinsi Izmir yang berusia 49 tahun itu belajar teknik industri di Universitas Boğaziçi dan menerima gelar master dalam bidang administrasi bisnis di University of Illinois di Chicago. Dia menjabat sebagai CEO Vodafone Turki dari tahun 2013 dan 2016. [Daily Sabah]

 

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: