- Advertisement -
Humanitarian

Bosnia Herzegovina terima kasih Turki atas ratusan proyek penting bagi kami

TURKINESIA.NET – SARAJEVO. Perdana Menteri Bosnia dan Herzegovina, Denis Zvizdić, mengatakan bahwa Turki telah memberikan ratusan proyek yang sangat penting untuk negaranya.

Pernyataan tersebut disampaikan pada hari Sabtu (24/11), selama berlangsungnya peresmian asrama pelajar “Persatuan Islam” dan Pusat untuk pembentukan real estate yang didirikan oleh Direktorat Jenderal Wakaf Turki di Sarajevo dengan partisipasi dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Turki Mehmet Ersoy, dan Direktur Jenderal Wakaf Turki Adnan Ertem.

Denis Zvizdić menyatakan kepuasan dengan terlaksananya proyek pendidikan. Dia berjanji untuk melanjutkan upaya untuk memastikan pendidikan berkualitas bagi kaum muda di Bosnia-Herzegovina.

Zvezdic menunjukkan bahwa mereka ingin membesarkan generasi untuk belajar sejarah dengan baik, dimana yang dibuka hari ini adalah penting dalam konteks ini.

Setelah itu, Kepala Persatuan Islam Bosnia, Hussein Kvazovic, berharap masa depan yang penuh dengan sains bagi kaum muda.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Turki dan Presiden Recep Tayyip Erdogan atas dukungan mereka untuk proyek-proyek di Bosnia dan Herzegovina dan proses aksesi negara ini dalam Uni Eropa.

Hussein menekankan bahwa dukungan Turki sangat penting bagi perlindungan wakaf dan monumen Ottoman yang harus dilindungi di Bosnia-Herzegovina. [DSA]

 

 

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: