- Advertisement -
Lifestyle

Erdogan ingatkan pemuda dari bahaya kecanduan teknologi

Turkinesia.net – Istanbul. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan telah memperingatkan kaum muda terhadap konsekuensi dari “kecanduan teknologi” dan berjanji untuk mengambil langkah-langkah untuk mengatasinya.

Menjawab pertanyaan dalam sebuah wawancara di Festival Pemuda Istanbul pada hari Jumat, presiden Turki mengatakan bahwa kecanduan narkoba adalah hal pertama yang dipikirkan seseorang ketika disebutkan kata ‘kecanduan’ di hadapannya, namun “kecanduan teknologi merupakan bencana baru bagi generasi saat ini.”

Erdogan menekankan perlunya mengambil langkah-langkah untuk melawan kecanduan teknologi dan menguranginya.

Dalam konteks ini, ia memuji tindakan “Bulan Sabit Hijau” Turki untuk menyelamatkan generasi muda dari kecanduan teknologi.

“Kami berusaha keras untuk membuat keputusan yang menentukan. Kami menunggu dukungan dari Green Crescent dan organisasi masyarakat sipil.”

The Turkish Green Crescent, sebuah organisasi non-pemerintah yang didirikan pada 5 Maret 1920, yang berbasis di Istanbul, memiliki visi menjadikan Turki sebagai contoh dari sebuah negara terkemuka dalam perang melawan tembakau, alkohol, narkoba, perjudian dan kecanduan teknologi.

[adinserter name=”Block 1″]

Presiden Erdoğan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai permasalahan terkini dari pemuda selama Festival Pemuda di Istanbul. Para pemuda bertanya mengenai banyak topil topic, termasuk pemilihan presiden dan parlemen 24 Juni, reformasi yang akan dilaksanakan dengan inisiasi Sistem Pemerintahan Presiden setelah pemilihan, persiapan oposisi untuk pemilihan, penurunan usia pencalonan menjadi 18 tahun, diskusi tentang partisi universitas, harapan tentang perkembangan ekonomi pasca pemilu, penyalahgunaan narkoba, Operasi Olive Branch dan upaya kudeta 15 Juli. [Daily Sabah/Turkish Presindency]

 

.

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: